Rabu, 02 September 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Penderita Sipilis

Pengobatan Tradisional Untuk Penderita Sipilis - Apa Itu Sifilis? Sifilis merupakan penyakit menular seksual yang banyak disembunyikan oleh penderitanya. Penderita sifilis dan obatnya juga sering menjadi hal yang tabu. Padahal bagaimanapun penderita sifilis harus tetap diobati.

Penyebab Penyakit Sipilis

Obat Sipilis Yang Mujarab - Di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tiap tahunnya, dan angka sebenarnya diperkiran lebih tinggi. Sekitar tiga per lima kasus terjadi kepada lelaki. Menurut berita terbaru, penderita sifilis di Amerika Serikat (AS) mengalami peningkatan. Sebagian terjadi karena penyimpangan dalam hubungan seks atau biseksual. Para pengidap penyakit itu dikhawatirkan terjangkit HIV.

Peningkatan penderita Sifilis di AS terjadi sejak tahun 2000. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran, bukan hanya karena sifilis itu sendiri, tetapi juga karena infeksi tersebut dapat membuat orang lebih rentan untuk tertular HIV, yaitu virus yang menyebabkan AIDS. Tentunya para penderita Sifilis di AS tersebut, termasuk di Indonesia membutuhkan obat sifilis yang terpercaya.

Penderita sifilis dibedakan menjadi penderita fase primer dan sekunder. Keduanya bisa menularkan penyakitnya, karena itu penderita sebaiknya menghindari hubungan seksual sampai penderita dan mitra seksualnya telah selesai menjalani pengobatan. Pada sifilis fase primer, semua mitra seksualnya dalam 3 bulan terakhir terancam tertular. Pada sifilis fase sekunder, semua mitra seksualnya dalam 1 tahun terakhir terancam tertular. Dan tentunya mereka perlu mendapatkan obat Sifilis yang sesuai.

http://obatsipilis-tradisional.blogspot.com/2015/09/pengobatan-sipilis-100-mujarab-dan-alami.html

 Penyebab Penyakit Sifilis


Sfilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit. Bakteri kemudian menyebar ke kelenjar getah bening terdekat. Selanjutnya menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.

Sifilis adalah penykait menular. Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sifilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus). Sifilis yang menginfeksi janin selama dalam kandungan dapat menyebabkan cacat bawaan. Perlu diketahui, seseorang yang pernah terinfeksi sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali. Namun, meski begitu penderita sifilis tetap perlu diobati.

Gejala Penyakit


Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan. Gejala Sifilis biasanya mulai timbul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi. Gejala bisa berupa merasa tidak enak badan (malaise), kehilangan nafsu makan, mual, lelah, demam dan anemia. Penyakit Sifilis pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan.

Berikut adalah 4 tahapan Sifilis:


– Fase Primer.

Terbentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri (cangker) pada tempat yang terinfeksi; yang tersering adalah pada penis, vulva atau vagina.

– Fase Sekunder.

Fase sekunder biasanya dimulai dengan suatu ruam kulit, yang muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi.

– Fase Laten.

Setelah penderita sembuh dari fase sekunder, penyakit akan memasuki fase laten dimana tidak nampak gejala sama sekali. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun atau berpuluh-puluh tahun atau bahkan sepanjang hidup penderita.

– Fase Tersier.

Pada fase tersier penderita tidak lagi menularkan penyakitnya.

Bila tidak diobati dengan benar, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak.

Pengobatan Sipilis Secara Tradisional


Obat Herbal Sipilis Raja Singa

Cara Pemesanan Obat Sipilis Denature

Cara pemesanan :
Silahkan kirimkan SMS / TLP. secara lanngsung dengan format sebagai berikut "Nama/Pesan obat/Alamat lengkap/No. HP"contoh : Doni/Obat sipilis/Jl. Pahonjean No.9 Perum Cendana Asri, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah/085921491XXX"

Dan Kirim ke 08816607683 / BBM 5339D924 

Berikut Real Testimoni para Pasien Kami :

 Kisah Testimoni :

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis,  dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu  saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 08816607683 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit  sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap  kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga  kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5  hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya  2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss,  sukses jualannya.

Tunggu apalagi segera hubungi kami dan pesan obat sipilis tradisional Denature

costumer service

Rekening Kami :

Rekening Bank

Pengiriman Barang Menggunakan Jasa Tiki, JNE dan Pos

jasa kirim

Barang terjamin terjaga Keprivasiannya

barang kiriman

Harga Obat Sipilis belum termasuk Ongkos Kirim (Ongkir)

Rp.295.000,-
Ongkir untuk Pulau Jawa Rp.25.000,-
Ongkir untuk Luar Pulau Jawa Rp.45.000,-
Ongkir untuk Irian dan Madura Rp.85.000,-

Demikianlah Penjelasan Singkat Tentang cara Pemesanan Obat Sipilis dari Denature, semoga dapat membantu Bapak/Ibu yang sedang melakukan Pengobatan sipilis Apabila Penjelasan Kurang Lengkap atau Ibu/Bapak mau Konsultasi lebih lanjut segera hubungi kami : 08816607683 / BBM 5339D924.

Terima Kasih!!! Baca Juga Pengobatan Sipilis Tradisional

Pengobatan Tradisional Untuk Penderita Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown